Cay's
 Teman adalah segalanya. yang ada disaat senang maupun susah. apalgi saat kita berada jauh dari rumah berada diperantauan nun nan jauh dimata.(lebay). Dimana teman akan membantu kita. Walaupun kita belajar mandiri tetapi kita tak mampu juga seandainya semua dikerjakan sendiri. Maka teman adalah seorang yang dapat membantu kita baik senang maupun susah.


Saya merantau jauh dari rumah. Baru pertama kali juga saya pergi jauh dari rumah tanpa orang tua. dalam maksud tidak pernah kost alias jauh dari rumah orang tua. aku lulus Sma langsung kuliah dan kebetulan ditempatkan di Balikpapan yang mana dari Wonogiri jauh dan terpisahkan oleh laut yang luas. (berenang pasti tepar)

Saya kuliah di salah satu sasana Kantor di balikpapan. dan kebetulan kuliah hanya satu tahun. tetapi rasanya lama sekali. Sudah 7 bulanan saya disini. rasa rindu selalu menyelimuti ketemu orang tua walau rata-rata 3bulan sekali saya pulang. tetapi rindu selalu ada terutama pada ibu.

Aku dan Lili Ari Wibowo. We are from Wonogiri
Tetapi semuanya aku jalani karena aku jauh dari orang tua maka. aku harus bertahan disini dengan mandiri. untung aku punya teman satu angkatan sama dari Wonogiri. Alhamdulillah ada teman sharing saat merindukan rumah. Terutama yang agak berbeda yaitu gak ngomong jawa jadi... Aneh perasaan.

Cahyo Nur Hafni(Wonogiri, Kanan),
Rizki Gunawan(Jakarta, no 2 dar Kanan),
Lili Ari Wibowo(Wonogiri, no 3 dari kanan)
Arkas Ramler Oryza(Berau/Balikpapan, Kiri)  

Selain itu aku mengambil hikmah dari sini aku dapat mengenal teman banyak dari pelosok indonesia, dan aku dapat mengembangkan kemandirianku. walaupun aku tidak bisa jauh dari orang tua tetapi dirumah aku tergolong mandiri(membanggakan diri sendiri GAK BOLEH!!!) kata Ortu. ini semua karena didikan mereka. Terima kasih Mak'e .....Pak'e... aku tak akan mengecewakan kalian.
9 Responses
  1. ash Says:

    "teman adalah keluarga kedua"

    setuju sekali :)


  2. Cay's Says:

    Buanget banget n buanguetttt.. ;)


  3. Gaphe Says:

    emang dapet temen baru selalu menyenangkan yak Cay..
    eh, saran aja sih.. konsisten menggunakan aku atau saya, biar pembaca enak memahaminya :)

    selamat hari minggu!


  4. Cay's Says:

    bener banget gaphe.. kita jadi lebih banyak tahu ;) ...

    oya thank saranya aku terapkan... insyaallah. :) belajar juga...

    met hari minggu juga!


  5. setuju....teman2 saya pun membuat hari2 saya di kampus semakin berwarna dan semakin menggila..... :)

    nice share...

    salam.......metal......... :)


  6. Dihas Enrico Says:

    temen po yang ni lanang,,,???
    hahahha...
    aq mulai menaruh curiga nii.......


  7. Cay's Says:

    Setuju banget Nufri.. ea karena perbedaan kita membuat semakin berwarna dan menggila =)) thank you teman :)

    salam metal juga \m/


  8. Cay's Says:

    zone maksudnya apa sob??? ;-/


  9. fanny Says:

    tul, teman adalah keluarga kedua. kalo pas jauh dari kluarga, mereka yg nolong kita


Lets Chat Here....

Beer