Cay's
Masa muda adalah masa dimana bergejolaknya cinta. Menkmati cinta dan menulis jalan kehidupan yang dipenuhi dengan cinta. Kadang tak seperti yang diharapkan cinta itu datang dan pergi sesukanya, tetapi sesungguhnya semua itu tergantung dari hati kita saat merasakan rasa itu.



Begitu juga yang sedang dirasakan kawula muda saat ini, pastilah memiliki rasa yang ingin diungkapkan kelain jenis sebagai tambatan hati. Dimana seorang tersebut amat berharap dengan sungguh-sungguh ingin memilikinya. Tetapi ada juga yang bisa menahan diri untuk mengungkapkan perasaannya agar dia bisa bersama tanpa ikatan kecemburuan dan tidak merusak hubungan persahabat yang dijalaninya.

Sebenarnya jika kita sadari cinta yang paling suci hanyalah pada sang Pencipta, lalu pada ciptaanNya. Tetapi saat kita dibutakan oleh cinta kita melupakannya.  seakan tak ada satupun seseorang atau hal lain yang dapat mengganggunya dan yang dicintai.

Ketika kita berharap baru kita memohon dan saat kita gagal kita menggerutu. tapi itu normal itulah manusia apalagi berdarah muda. Dari semua harapan itu pastilah kita ingin menjadi seorang yang kita cintai itu menjadi kekasih hati, yang akan bersama selamanya. Tetapi alangkah baiknya jika kita serahkan pada Tuhan. 

Rasa sakit saat mengalami jatuh cinta yang paling dalam adalah saat kita tak berani mengungkapkannya. sedangkan kegagalan cinta adalah sebuah awal motivasi untuk meraih cinta itu (bagi orang pemikir), tetapi jika kita pesimis langsunglah sedih dan berkecil hati tanpa semangat. Ini adalah keputusan terburuk.

Rasa cinta ini sedang melanda pada diri. Entah tak tahu kenapa rasa itu muncul dengan pelan tapi pasti. sesungguhnya tak pertama kali berpacaran tetapi kali ini lebih serius dari sebelumnya karena telah ingin menentukan masa depan yang cerah. Masa depan haruslah dirancang dari sekarang maka dari itu mencoba bersungguh-sungguh. Karena didalamnya tersimpan tanggung jawab yang besar.

Diri ingin mengungkapkan tetapi hati tak ingin menghancurkan komunikasi. Karena cintakita bis a berubah, karena cinta kita bisa. Berjuang demi cinta namun msih dibawah petunjuk dan naungan NYA.

Lagu background ini aku persembahkan untuk seseorang yang jauh disana tetapi dekat dihati. seandainya Tuhan Menyatukan kita aku ingin kita bahagia selamanya. entah itu mungkin atau tidak, tetap optimis dan berusaha lalu menyerahkannya pada Tuhan.
My Love-Westlife 
4 Responses
  1. Unknown Says:

    semoga harapanmu terkabul ya bisa bersatu dg ornag yg kamu cintai


  2. cinta memang manis rasanya tetapi bisa menjadi pahit ketika cinta itu tidak mendapatkan sambutan seperti yang diharapkan


  3. wow...dalam niii >>> Masa depan haruslah dirancang dari sekarang maka dari itu mencoba bersungguh-sungguh. Karena didalamnya tersimpan tanggung jawab yang besar..

    kerennnn....

    salam :)


  4. Cay's Says:

    @sang cerpenis ....Semoga semoga dan berharap amin

    @Hlaman putih benar sekali sobat....

    @nufri ...emang dalem g tau berapa meter hehehehe eaph makanya plain from now.

    salam :)


Lets Chat Here....

Beer