Cay's
Hari ini tanggal 2 April 2011, aku terbangun tiba-tiba ada perasaan kaget dan tak percaya hingga membuatku masih penasaran. semua ini karena mimpiku bertemu dengan seseorang yang aku fans kan. Yang aku gemari dari raut wajahnya yang ceria, dari sikapnya yang lucu dan menggemaskan. Seseorang artis yang terkenal kecantikannya dan menjadi wanita terseksi masuk dalam nominasi. Tetapi keseksian, bentuk tubuh dan kelebihannya tak membuatku tertarik tetapi hanya keceriaan diwajahnya membuatku penasaran ingin bertemu dan akhirnya aku menyukainya.
Dia adalah seorang artis Magdalena namanya itu yang sering aku dengar, usiannya hampir sama dengan kakaku beda paling 2 tahun. Alur pertama aku suka sama magdalena saat aku merhatikan sebuah iklan di televisi. Tidak tahu itu Kakak Lena buka tetapi hampir mirip. lalu aku telusur  kemungkinan Magdalena. dan aku mulai mengikuti perkembangan, berita-berita dan setiap acara dari yang diikutinya seandainya ada jadwal dia tampil di tv pasti aku ikuti, namanya fans cuma dibalik layar kaca. dan akupun berusaha mencari akun twitternya. Kata temenku twitter itu asli dari yang punya. Baguslah aku aktifkan kembali twitterku.

Tadi malam aku bermimpi semuanya tentang twitter. Dimana mention ku ke magdalena dibalasnya. Betapa tak senang mention seorang fans dibalas seorang artis yang digemarinya. walau cuma beberapa kata tetapi membuat ku semangat. ada rasa senang dan puas juga termotivasi untuk menjadi sukses dan suatu saat bisa bertemu dengannya.

Begini kalau seingatku mimpiku hanya ada layar disana dan membaca mention.ku sebelumya pernah aku kirimkan.

Cahyo Nur Hafni Cahyo Nur Hafni 

Berharap suatu saat nanti penempatan dijakarta bis bertemu @ dan minta tanda tangan 


dan dibalas magdalena

MaGdaLeNa MaGdaLeNa 
Amin Semoga saja tercapai. RT Berharap suatu saat nanti penempatan dijakarta bis bertemu @ dan minta tanda tangan 

waw. amazing walaupun hanya empat kata itu paling tidak bisa menambah motivasiku. Untuk menjadi yang terbaik.

Dan lalu aku hanya bisa  memandangi foto-foto Magdalena dengan penuh kekaguman akan ciptaan Tuhan ini.
berharap suatu saat dapat bertemu dan berkenalan lebih jauh. Amin

terlihat ceria

manis wajahnya

Imut dan ceria

Gayanya dapet

imut dan lucu

Beautifull woman
aku mencari foto ni dan dapat dari sebuah blog dan aku unduh.
Semoga karirnya melonjak dan menjadi artis yang baik-baik. Ich liebe Dich!

2 Responses
  1. Anonim Says:

    leebay yo,,, hhaaaahaaa ngakak ak... dasar cahyo nh(nurdin halid)... tpi bagus tingkatkan bro,,wkwk


  2. Cay's Says:

    yah namanya mimpi juga angan-angan sampai terbawa mimpi... penting positif


Lets Chat Here....

Beer