Cay's
Libur semester Kemarin, bulan februari saya pulang kampung. Dari Balikpapan ke Wonogiri. Biasanya saya naik pesawat dari Sepinggan Airport Balikpapan menuju ke Adi Sucipto Airport jogjakarta. Berhubung harga tiket melonjak maka aku putuskan via Juanda SUrabaya Airport. 


Aku biasanya tidak memakai maskapai "Lion AIrlines" tetapi memakai "Mandala Air Lines" berhubung Mandala Lgi Terlilit hutang dan berhenti sementara aku cari yang lebih murah via "Lion Air" menuju Juanda Surabaya. Saat tu aku mendapat tiket seharga RP 315.000,00 lumayan lah dibandingin lewat jogjakarta seharga Rp600 ribuan lebih.  kalau diitung untung 100rb. dimana nanti dari surabaya Kesolo Pakai bis Eka hanya 53ribu. ditotal sekitar Rp450.000 an lah.lumayan HEMAT!!


Its me Cahyo at Sepinggan Airport Balikpapan




Tentang mandala airlines, mengapa aku sebelumnya naik ini? karena harga tiketnya  bedha abis.  Aku pernah Dpat tiket Bolak balik Balikpapan -jogjakarta hanya Rp 60rb rupiah. Edan ra koe!!! pantesan sekarang tutup. dan aku juga masih ada tiket pesawat buat bulan juli hanya Rp7500. pertama aku pikir ni pesawat kursinya jangan-jangan cuma kayak kursi bakso. Tetapi setelah aku rasakan. Pelayanananya is best service. Pendaratan softlanding. dan banyak kelebihanya.dan saya masih berharap semoga mandala balik lagi terbang. dan Uang refund saya dikembalikan. hehehe

Cahyo and Lili Ari Wibowo Pulang kampung Wonogiri
tentang Lion Air disini pelayanan berbeda. Gate tunggu Lebih elegant ada di mall di sepinggan Balikpapan. Tempatnya asyik. Merasa orang yang dikhususkan. Tetapi yang tak ku sukai dari Lion Air adalah saat pendaratan. UNsoftlanding. Di buat kaget saat sudah mendarat tetapi pesawat loncat-loncat. Opo ra lucu pesawat po kodok??? hehe. Ya sudahlah penting selamat.

Itu merupakan pertama kalinya naik lion air. dari beberapa maskapai dan pesawat yang ada di Indonesia ini yang pernah aku rasakan perjalanannya antara lain:
Mau naik pesawat niiii!


  1. Garuda Indonesia Air lines
  2. Merpati Airlines
  3. Bouraq Airlines
  4. Hercules milik TNI AU
  5. Batavia Airlines
  6. Mandala Airlines
  7. Citilink Airlines
Akurasa baru tu. masih banyak yang perlu dicoba.
Apalagi nanti kalau ditugaskan diluar daerah. waw lebih banyak pengalaman. LIKE THIS!



Lets Chat Here....

Beer