Cay's
Aku  dari dahulu ingin menjadi seorang arkeologi. meneliti semua aspek yeng menjadi misteri dimasa kini dari masa lalu. entah tak tahu kenapa lalu aku melihat film yang aku anggap seperti inspirasi dan mimpiku. Kebetulan sekali film ini dibintangi oleh seorang artis favorit ku yaitu jackie chan. dimana disini dia memiliki dua sisi kehidupan. kehidupan masa kini dimana dia menjadi seorang arkeolog dan masa lalunya menjadi seorang panglima prajurit perang. 



I Want to be him
Dia berusah mengungkap tabir dari mimpi-mimpinya dia elalu dihantui masa lalunya. berusaha dengan sepenuh hati juga menemukan kekasih hatinya yang lama hilang walau pada akhirnya ending film ini sad ending dengan berpisah.

Akupun disini ingin mengungkap tabir hidup ini dan rahasia yang ada. Sebuah mitos. sebuah harapan mencapai suatu hal yang aku inginkan. Mungkin dengan seiring berjalannya waktu aku akan bisa menemukan rahasia-rahasia dibalik semua ini.



Batuan Kristal Kuarsa


Kecintaanku akan alam mebawa ku untuk meneliti semua ini. walaupun dahulu gelar olimpiadeku hanya setingkat Kabupaten tetapi itu bermakna bagiku akan memahami alam ini. aku ingin lebih mencari tahu jenis betuan-batuan dan mitos yang tersimpan didalamnya.  mengungkap isi dari rahasia alam.

Kristal kuarsa bertitanium

Aku ingin mendalami lebih dalam tentang semua ini walau sekarang semua ini menyimpang 180 derajad dengan pekerjaanku nanti.

Semoga semua tabir dan rahasia yang masih tependam dapat segera ku ungkapkan walu untuk diri sendiri.


Lets Chat Here....

Beer