Cay's
Seseorang pernah melakukan sesuatu tetapi suatu saat berhenti melakukan suatu hal tersebut karena beberapa alasan, Begitu pula dengan aku. Sekarang mulai menjalankan aktivitas yang dahulu pernah aku lakukan yaitu menjadi sobat bloging. So aku mengucapkan pada diriku selamat datang kembali di blogger, blogging community


Kira-kira 2,5 abad nya semut yang lalu(...2,5 tahun) aku mulai blogging kira-kira kelas 2 SMA

Ada beberapa alasan mengapa aku dahulu pernah berhenti menjadi sobat blogging. alasan alasan tersebut ya tentunya lumayan logis dan dapat diterima dunia manusia dan dunia jin (......lohh emang jin juga ngeblog...^_^....). adapun alasan itu adalah tidak adanya fasilitas pengapresiasian diri ke dalam sutu blog (....intinya gak punya laptop and internet....) walau sekarang sebenarnya masih belum punya. tetapi Alhamdulillah ada punya teman yang sering nganggur laptopnya. Jadi ya dari pada mubadzir signal dan koneksinya dibuat blogging aja.

Our community
Selain itu aku juga terinspirasi kembali dari seorang Raditya Dika yang merupakan seorang penulis yang buku-bukunya yang konyol dari postingan blognya (....tapi sekarang website kelihatanya..) maka dari itu aku coba menulis kembali. Mungkin bisa buat sharing sama sobat-sobat blogging

Be better blogger
Blog ku yang terdahulu, banyak postingan repost, copas dan hanya translate aja, juga copas berita-berita yang menurutku aku juga males membacanya (....apalagi orang lain,,,) mungkin ada sekitar 50 an postingan. tapi akhirnya brebet  aku hapus semua tanpa sisa. tak sobek-sobek. dan aku mulai membuka pemikiran yang baru

Dahulu blogku  banyak dengan iklan-iklan yang menghasilkan uang dengan "click per action" atau "click per register" jadi penuh udah kayak tempat sampah bahkan gak jelas. mungkin orang-orang yang kurang beruntung aja masuk keblogku. tetapi setelah aku sadari ternyata uang bukan segalanya dan persahabatan adalah segalanya.

Nama blogku dahulu "Yonuha's Blogger Phylosophy" dalam artian disini adalah mimpiku dahulu ingin jadi seorang phylosophy yang mensharingkan kata-kata phylosof pembangkit semangat saja. dan Sebenarnya tak jauh berbeda dengan Nama blog yang ini "Cahyo Diamond Ways" dimana aku juga masih ingin sharing kata-kata penyemangat dan inspirasi tetapi ingin mengalami perkembangan sedikit maju Diamond ini sendiri berarti intan Ways adalah jalan . yang terinspirasi dari Mario Teguh Golden Ways. 

Disini pun aku membuat page facebook yang isinya kata-kata inspiratif buatanku dan sebagian dari orang terkemuka yang harapanya nantinya aku juga jadi orang terkemuka (...yang penting g terkekaki.....)
Page Face book Pojok Kanan atas this Blog
Blog ini sejujurnya sekarang hanya ingin ikut sharing. Senang-senang dengan sobat blogging. Tak ada mencari uang lagi tetapi mencari teman (....Tapi kalu dikasih uang mau... hehehehe...). harapan ku semoga diterima kembali menjadi sobat blogging (.....ngarepbanget.com.....)

Mungkin cukup sekian pengantar dari ku hingga tak menimbulkan pertanyaan Blog aapaan sih ini??? sampah!!! (....padahal juga nyampah..hehehehe...) Semoga amalan kita diterima disisiNYA amin. (...(lohhh????) 


My old Profile

VS                           

My new evolution Profile






Jadul Bolg

 VS

New Blog

Salam Kenal kembali Sobat Blog.! mohon bimbingannya.
15 Responses
  1. Unknown Says:

    emang susah kalo ga fasilitas inet


  2. Cay's Says:

    Iya susah banget du,u waktu SMA bisanya cuma kalau pulang sekolah pake fasilitas multimedia


  3. selamat datang kembali ke dunia blog, he he


  4. zasachi Says:

    Selamat Datang Cay's
    Punya Sahabat yang membaca cerita2 kita di blog sepertinya kan jauh lebih menyenangkan drpd disibukkan dgn target fulus.. heheh


  5. Yooo selamat datang kembali sob :)


  6. wah kembali ngeblog nih.
    welcome back sob.
    saya dulu sempat vakum juga 2 tahun lamanya,hehhe

    benar, sahabat lebih dari segalanya. kalau ngeblog saya ga pernah ngurusin yg namanya backlink, pagerank, atau apapun lah, yg penting saya ngeblog dan bisa menjalin persahabatan...=)

    salam kenal=)


  7. Gaphe Says:

    ujungnya tetep narsis pake foto diri yah?.. toss dulu donk.. hihihi

    Hemm.. jadi tahu kenapa namanya the diamond ways, soalnya sebelumnya saya ngeduga2 arena isinya kata2 motivasi gitu makanya mungkin nyamain sama MTGW


  8. Cay's Says:

    @Rubiyanto ,,, terima kasih menerima aku kembali.. mohon bimbingannya :)

    @zasachi... bener banget uang bisa dicari tetapi sahabat sulit yang mudah mengerti.... ;)

    @shudai.... ea makasih teman :)

    @Nova ...Bener banget Nova... punya kita dibaca aja udah suatu penghargaan dan kehormatan khusu buat saya... makasij yap.. telah menerima saya heheheh :)

    @Gaphe ... Toss PLOK! hehehe ea gitu deh tapi ya kadang aku selipin kata-kata kalimat yang aku buat yang aku pikir bisa memotivasi orang gitu teman... Toss lagi PLOK!! =))


  9. Alasannya gak punya laptop...he he he he he...kalau saya lama gak updated2 ampe di BBM teman-teman karena blog saya yg biasa isi uisi2 itu belakanagn tak ada yang baru...tersisah fiksi lama...sibuk ama blog Oriflame-nya :D


  10. rinz Says:

    wahhh.. pas baca deskripsi tentang blog lamamu, aku sempat ilfil. aku pribadi berpendapat, blog yang isinya cuma copas itu sama aja penipuan, percuma, ga guna, karena pembuatnya ga bener-bener tulus pengen berbagi, ga bener-bener ingin menunjukkan pribadinya. apalagi kalo copasnya tanpa diberi sumber. wuihhhh, itu lebih malesin lagi. overall, aku seneng blog keduamu ini lebih berkarakter! dengan tulus aku ucapkan, welcome back, brother!


  11. Cay's Says:

    @hani namanya juga usaha musti ditekuni dunk..... itu namanya giat

    @rinz.. hehehe jangan illfill lagi yaks xixixxi :D Dulu Plagiator sekarang creator hehehe.... tapi punyaku dulu ada sumbernya looo... :D makasih salam kenal



  12. kunjungan pertama bersama trip on indonesia. mampir yuk! ☺


  13. Cay's Says:

    @sang cerpenis... heheheeh gagah ya (bangga ... Peace) maph numpang narsis


  14. Cay's Says:

    @trip... yes i will trip your blog... wait my arrival (like plane hehheee)


Lets Chat Here....

Beer