Cay's
" Berawal dari rasa perduli dan cinta ..... pada negeri ini Indonesia yang Kita Banggakan...... Bakti kami padamuuuu......"""

Itulah penggalan lirik Niai-nilai kementerian keuangan yang mana kita harus bangga pada negara ini dengan rasa nasionalisme yang tinggi. Maka dari itu Mari juga kit dukung Bangsa ini yang mengikuti Olimpiade 2012 di London yang berusaha membela dan memperjuangkan harkat martabat bangsa memanggul dan memikul negara dan bendera sang saka Merah Putih agar berkibAr dilangit yang tinggi bukan hanya di Indonesia negara kita sendiri tetapi juga dikancah dunia.


Kini aku juga berusaha kembali lagi kelapangan yang sudah lama ku tinggalkan sekitar 8-10 Bulan yang lalu. I want back to court! hold the raket and hit the ball!

Mungkin suatu saat ini akan membawaku kemasa depan yang semakin cerah. Bugan hanya mendapat sehat fisik tetapi juga semuanya bisa. dari financial dan Psikis.
 How??? Kok bisa gitu??? itu pasti pertanyyaanya...

1. Sehat Fisik.

Sudah tentu Kita akan sehat dari Fisik karena dengan berolahraga kita akan terjaga kesehatan kita memperlancar peredaran darah dan metabolisme tubuh. Jadi menutup kemungkinan terjadinya kolesterol yang menumpuk dan penyakit lainnya.

2.Kesehatan Psikis.

Psikis hubungannya dengan Jiwa dan jiwa ada di hati juga fikiran. dengan berolahraga maka kita akan fres menghilangkan stres yang keluar bersama keringat kita. Dengan olahraga dapat menyalurkan amarah secara positif. dan mengurangi penyumbatan dipembuluh otak. Maka bisanya orang habis olahraga akan terasa ringan. selain itu akan menghilangkan kejenuhan kita.

3.Kesehatan Financial.

Ini yang paling aneh. tapi jangan berfikir negatif dahulu secara garis besar orang yang ikut Tennis biasanya agak berada dan berkmpul dengan orang yang lebih berada. Kalau sebagai Juniormah aa kali cipratan2 rejeki yang sebagai penyemangat latihan dan kumpul. Jadi Begitu ceritanya....

Ketka masih tahap belajar penyesuaian gak usahlah muluk2 kayak idola kita...... 
kebetulan idola saya si mas...
Sang Juara



and stay cool


I want like that.....
Ni aku juga lagi nyicil2 beli peralatannya mulai dari..

Sepatu dengan Brand "Specs"

Wistle Hand dengan Brand "Specs" juga
Why I choice "SPECS"? because I love Indonesia, I love Indonesian Product and Pokoknya cintai produk dalam negeri... OK!


Semua Kelengkapan itu sudah tinggal


Nunggu dikirim dari rumah karena ketinggalan dirumah ya untuk sementara pinjam dlu lah .

So semangat Buat Hit And play Tennis again........

Lets Chat Here....

Beer