Cay's



Saya mau berbagi informasi mendeteksi berat blog kita. Ada kalanya kita galau kenapa buka website pribadi saja susah banget. bikin boring dan akhirnya kita menjadi malas blogging lagi. Nih Saya kasih saran Coba check berat blog anda Dibawah disini

Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
(eg. iwebtool.com)


Jika berat blog anda > 100Kb maka siap-siap haps widget yang tak perlu.... meskipun menarik tetapi kalu lemot orang jadi males bukanya.
Saya sarankan untuk mengubah berat blog menjadi , 100kb.
Maka kita kurangi beban blog kita, biasanya biaya Kb terbesar pada Image atau gambar dan gambar yang bergerak.
Ini contohnya hasil yang lumayan baik untuk blog saya .

#
 Domain nameSizeLoad TimeAverage Speed per KB
1Yonuha-sword.blogspot.com75.31 KB0.34 seconds0 seconds

Ini pun masih berat menurut saya, iya sesuai perkembangan zaman modern pengguna web dan dunia maya semakin banyak jumlah bandwitch terbagi ke sekian banyak orang yang ada di muka bumi ini....
Maka pintar-pintar kita meracik hasil karya kita agar dapat di explore  oarang lain..
Selamat mencoba.

Label: , | edit post

Lets Chat Here....

Beer